Ji Hyun Woo Cium Mesra Eun Ji di 'Trot Lovers'


 


"Trot Lovers" tampaknya semakin seru di episode selanjutnya. Pihak produksi baru saja merilis foto syuting saat Ji Hyun Woo pertama kali mencium Eun Ji A Pink yang membuat penonton penasaran.

Adegan ciuman itu merupakan bagian dari episode 7 ketika Jang Joon Hyun (Ji Hyun Woo) dan Choi Chun Hee (Eun Ji) jalan-jalan di desa. Joon Hyun kemudian menarik Chun Hee untuk menciumnya di jalanan yang tersembunyi dari pandangan orang-orang.

Ciuman itu terjadi setelah Joon Hyun cemburu melihat Jo Keun Woo (Shin Sung Rok) yang menghadiri acara fan club Chun Hee tengah malam. Adegan cemburu di episode 6 itu pun membuat penonton menantikan apakah Joon Hyun akan menunjukkan rasa sukanya pada Chun Hee. Ternyata hal itu terjadi di episode 7 ini.

"Kami akan mengungkap adegan ciuman yang sudah ditunggu-tunggu antara Joon Hyun dan Chun Hee," ungkap pihak produksi. "Ciuman Joon Hyun yang mengejutkan akan membawa perubahan pada hati Chun Hee. Jadi tolong nantikan kisah asmara yang lebih mendalam."

"Trot Lovers" ditayangkan di KBS setiap Senin-Selasa, bersaing dengan "Triangle" di MBC yang hendak habis masa tayangnya. "Trot Lovers" berkisah tentang seorang wanita yang memiliki bakat menyanyi trot yang diorbitkan oleh musisi jenius.

Comments