Joo Won Belajar Main Piano dan Violin Demi Serial 'Nodame Cantabile'

 


Joo Won terpilih menjadi aktor utama serial "Nodame Cantabile" yang akan berperan sebagai Chiaki Shinichi. Untuk peran ini, aktor imut itu mengaku tengah mempelajari cara menjadi seorang konduktor sekaligus belajar main piano dan violin. Chiaki sendiri diceritakan sebagai seorang konduktor hebat yang perfeksionis.

Walau memiliki suara merdu, tapi Joo Won tetap ingin belajar musik lagi demi menghidupkan perannya di "Nodame Cantabile". "Joo Won sangat rajin belajar bagaimana cara menjadi konduktor yang baik. Dia juga belajar main piano dan violon untuk menghidupkan karakter ahli musik. Dia ingin menunjukkan pada penonton bahwa dia bisa menghidupkan peran itu dengan baik seperti di serial," kata perwakilan agensi Sim Entertainment.

Joo Won hanya punya waktu singkat untuk belajar, mengingat jadwal syuting akan dimulai Agustus depan. Saat ini tim produksi juga sibuk mencari aktris utama setelah Yoona memilih mengundurkan diri. Tim produksi juga belum mencapai kata sepakat dengan aktris Shim Eun Kyung.

Rencananya, "Nodame Cantabile" akan ditayangkan di KBS pada Oktober mendatang.

Comments