JYJ Tepati Janji Tampil Seksi di Teaser MV 'Back Seat'




C-JeS Entertainment selaku agensi yang menaungi JYJ, sebelumnya telah berjanji akan merilis lagu dengan konsep seksi yang belum pernah dibawakan sebelumnya. Senin (21/7), Micky Yoochun, Hero Jaejoong dan Xiah Junsu menepati janji tersebut dengan meluncurkan teaser MV "Back Seat".

Pelantun "In Heaven" ini tampil dalam koreografi berkonsep seksi dalam video berdurasi 30 detik tersebut. Penggemar dibuat penasaran karena hanya terdengar suara Junsu dalam video itu.

"Aku ingin fokus mendengar lagunya. Tapi koreografinya sangat seksi jadi aku tidak fokus. Akan sangat bagus jika mereka bisa mempromosikan lagu ini di program musik," ujar seorang fans. "Suara Junsu! Suaranya tetap indah. Tak sabar mendengar versi full lagu ini. Aku belum mendengar suara yang lain," tambah yang lain. "Karena tidak ada suara Jaejoong dan Yoochun, aku agak sebal. Tapi mereka benar-benar seksi! Tak sabar menanti MV ini," imbuh fans lain.

"Back Seat" merupakan salah satu lagu yang ada dalam album kedua "Just Us". Album yang berisi 13 lagu baru ini dijadwalkan akan diluncurkan 29 Juli sekaligus sebagai waktu dimulainya aktivitas promo album tersebut.

Sementara itu, JYJ juga akan menghibur penggemarnya dalam 2014 JYJ Membership Week yang akan digelar di COEX C, Seoul, mulai 31 Juli hingga 3 Agustus. Tak hanya itu, pelantun "Get Out" tersebut siap menghelat Asia tour "The Return of the King" di Jamsil Stadium, Seoul, 9 Agustus mendatang.

Inilah teaser MV JYJ "Back Seat":

 
 
 
 
 
cr :wk

Comments