JYJ Ungkap Tanggal Comeback dan Foto Konsep 'Just Us'

 


Lama tak terdengar lantaran kesibukan masing-masing member, JYJ membuat penggemarnya gembira dengan mengumumkan rencana comebacknya. Micky Yoochun, Hero Jaejoong dan Xiah Junsu akhirnya secara resmi mengungkap bahwa 29 Juli akan menjadi tanggal comeback.

"JYJ akan merilis album kedua mereka 29 Juli nanti. Dan memulai kegiatan dengan showcase dan tur Asia setelah album tersebut dirilis," buka salah satu perwakilan agensi C-JeS Entertainment. "Ketiganya akan bekerja sama dengan komposer untuk menciptakan lirik dalam beberapa lagu."

Album tersebut nantinya akan berisi beberapa lagu dengan bahasa Inggris yang diproduksi oleh studio Amerika. Tak hanya itu, agensi yang juga menaungi aktris Song Ji Hyo ini juga membeberkan bahwa ada 13 lagu yang akan disertakan di dalamnya.

Selain itu, JYJ juga mengunggah foto konsep melalui akun Facebook resminya pada Kamis (17/7) dengan menulis "JYJ (Just Us)". Menurut pelantun "In Heaven" tersebut, "JYJ (Just Us)" merupakan keinginan para member untuk menggambarkan diri mereka saat ini. Mereka juga berharap penggemarnya dapat merasakan kebahagiaan yang mereka rasakan dalam album yang mereka kerjakan.

Ini akan menjadi comeback yang ditunggu-tunggu setelah 3 tahun dari terakhir mereka merilis album "In Heaven" 2011 lalu. Setelah meluncurkan album tersebut, ketiganya lebih disibukkan dengan kegiatan solo seperti drama, musikal dan film.

Dalam waktu dekat ini, JYJ juga akan menghibur penggemarnya dalam 2014 JYJ Membership Week yang akan digelar di COEX C, Seoul, dari 31 Juli hingga 3 Agustus. Tak hanya itu, grup yang kembali merintis karirnya pada 2010 ini akan menghelat Asia tour "The Return of the King" di Jamsil Stadium, Seoul, 9 Agustus mendatang.

Berikut foto konsep "JYJ (Just Us)":
 
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140717-jyj-just-us-01.jpg
 
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140717-jyj-just-us-02.jpg
 
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140717-jyj-just-us-03.jpg
 
 
 
 
 
 
cr :wk

Comments