Kang Dong Won Akui Menangis di Syuting Terakhir 'Kundo: Age of the Rampant'

 


"Kundo: Age of the Rampant" adalah film terbaru Kang Dong Won dalam 4 tahun terakhir. Dong Won mengaku memiliki pengalaman tak terlupakan saat syuting film tersebut, terlebih lagi di hari terakhir syuting.

Aktor "Temptation of Wolves" ini mengaku menangis saat syuting film berakhir. "Momen yang membuat jantungku berdegup kencang tanpa kusadari adalah ketika syuting 'Kundo'. Sebelumnya aku tidak pernah menangis waktu syuting terakhir di film atau serial apapun, tapi ini berbeda untuk 'Kundo'," kata Dong Won baru-baru ini.

"Ketika selesai mengambil adegan terakhir, kami mengadakan pesta syukuran di mana sutradara (Yoon Jong Bin) memutarkan video dan gambar-gambar selama syuting," sambungnya. "Setelah melihat video itu, aku terharu dan menangis. Mungkin itulah momen di mana hatiku berdetak begitu cepat."

Dengan latar belakang abad ke-19, "Kundo: Age of the Rampant" menceritakan Dol Moo-Chi (Ha Jung Woo), seorang penjagal yang bergabung dengan kelompok pencuri yang baik. Joo Yoon (Kang Dong Won) adalah seorang putra dari bangsawan kaya tetapi ibunya hanya seorang selir.

Meskipun dia sangat mahir dalam seni bela diri, dia tetap tidak akan diakui karena garis keturunannya. Joo Yoon juga bergabung dengan kelompok pencuri itu. Kelompok pencuri ini akan melakukan pencurian hanya dari seorang pejabat yang korup untuk diberikan kepada orang miskin.

Film "Kundo: Age of the Rampant" akan mulai diputar pada 23 Juli depan. Sementara film terbaru Dong Won yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo, "My Brilliant Life", akan mulai diputar pada September depan.

Comments