Kang Ji Hwan Diam-Diam Pulang ke Korea Setelah Terlibat Skandal

 KangJiHwan


Aktor Kang Ji Hwan telah diam-diam kembali ke Korea setelah terperangkap dalam sedikit skandal ketika seorang wanita di Filipina mengupload foto-foto dirinya di tempat tidur yang sama dengan aktor Kang Ji Hwan, dengan judul, ” bersama-sama tidur dengan Korea aktor mr. – “Di halaman Facebook-nya.

Menyusul insiden itu, Agensi Kang Ji Hwan mengeluarkan penjelasan untuk menjernihkan situasi, dan perempuan itu juga telah mengeluarkan permintaan maaf.

Dikatakan bahwa aktor ini pulang secepat mungkin, dalam waktu setengah hari sejak berita tak terduga itu beredar kemarin. Kang Ji Hwan menginjakkan kaki di Bandara Incheon pada tanggal 12 Juli pukul 6:30 AM, setelah mendapatkanpenerbangan awal kembali dari Cebu.

Sadar perhatian di sekelilingnya, aktor itu kembali dari Filipina secara rahasia. Agensi Kang Ji Hwan awalnya mengumumkan bahwa ia akan kembali dari pemotretan majalah pada tanggal 13 Juli, tetapi diasumsikan bahwa ia mengubah kegiatannya yang dijadwalkan setelah insiden tersebut.
 
Telah dilaporkan kepada Dispatch oleh wisatawan lokal di Cebu yang melihat aktor itu, “[Kang Ji Hwan] terlihat menarik topinya ke bawah dan bergerak cepat. Dia cukup sadar dengan lingkungannya. “Hal ini juga tampak bahwa ia melakukan hal yang sama ketika dia tiba di Korea, dengan satu pengamat menjelaskan,” Segera setelah pesawat mendarat, dia adalah orang pertama yang keluar dari bandara.
Dia tampak bermasalah dan lemas. ”




Source :Soompi

Comments