Kantor Polisi Seoul Menerima Surat Nyasar Dari Fans EXO

 EXO


Polisi dari Kantor Metropolitan Seoul telah menemukan diri mereka dalam situasi membingungkan namun lucu karena mereka telah menerima surat penggemar yang ditujukan kepada EXO dalam surat mereka.

Menurut Kantor Kepolisian Metropolitan Seoul, surat fans untuk EXO telah berulang kali dikirim ke kantor polisi sejak akhir tahun lalu sampai sekarang. Polisi mengatakan mereka memiliki sekitar 9 atau lebih pada saat ini, dengan sebagian besar dari mereka ditujukan kepada Baekhyun dan Chanyeol.

Selain itu, beberapa fans telah mengirim surat mereka ke alamat yang salah ini berulang-ulang, bahkan sampai 3-4 kali. Polisi mengatakan bagian luar huruf memiliki tulisan yang mengatakan hal-hal seperti, “Meski saya adalah fans EXO, aku bukan penggemar sasaeng”, “Tolong baca ini”, dan sebagainya.

Ia akhirnya menemukan bahwa ini telah terjadi karena lelucon sederhana online. Seorang fans telah memposting pertanyaan tentang di mana alamat untuk mengirimkan hadiah kepada EXO, dan netizen yang telah menjawab, “Kirim ke Daechi 2-dong, Gangnamgu 998″, yang bukan merupakan alamat asrama EXO maupun SM Entertainment, melainkan kantor polisi . Tampaknya penggemar muda itu dengan cepat untuk percaya postingan ini dan telah mengirimkan surat tulus mereka ditujukan terhadap anggota EXO kepada polisi sebagai gantinya.

Seorang perwakilan dari stasiun juga mengirimkan kata-kata nasihat untuk orang iseng itu, mengatakan, “Kami tidak bisa mengkonfirmasi situasi di sekitar ini dengan pasti, tetapi jika seseorang telah sengaja memberikan alamat yang salah, ia harus menahan diri untuk melakukan itu karena bisa melukai perasaan para siswa muda. ”

Polisi juga mengungkapkan bahwa mereka sedang dalam proses mengembalikan surat-surat kembali kepada para penggemar.




Source :allkpop

Comments