KBS Terlalu Mengeksploitasi Kepopuleran Yoo Jae Suk?


Saat ini, stasiun KBS tengah melakukan perubahan besar-besaran terhadap program-program yang ditayangkan distasiun televisi mereka.

Salah satu program baru yang akan ditayangkan yakni 'I Am a Man' yang rencananya mulai tayang 8 Agustus mendatang. Acara ini dibawakan oleh Yoo Jae Suk, dan mendapatkan rating tertinggi hanya dari tayangan perkenalannya saja. 'I Am a Man' merupakan program talk show yang dikhususkan bagi pria, sehingga membuat pemirsa cukup tertarik karena konsepnya yang unik.

Sementara program 'I Am a Man' ditayangkan pada hari Jumat, program 'Happy Together 3' yang juga dibawakan oleh Yoo Jae Suk ditayangkan sehari sebelumnya, yakni hari Kamis. Hal ini membuat publik berpikir, bahwa KBS terlalu mengeksploitasi kepopuleran Yoo Jae Suk, dan bahkan menggunakannya untuk membawakan program berbeda dalam dua hari berturut.

Karena hal ini, Park Tae Ho, selaku Pimpinan Direksi Bagian Hiburan di KBS menyatakan, "Aku rasa itu bukan masalah jika Yoo Jae Suk muncul di variety show KBS dua hari berturut. MC adalah seseorang yang penting, namun 'Happy Together 3' dan 'I Am a Man' benar-benar memiliki konsep yang berbeda. Yoo Jae Suk dan MC lainnya membawakan keunikan tersendiri dimasing-masing program."

Mengenai pembaharuan variety show di KBS, "Kami akan mempersembahkan beberapa variety show yang baru. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan impian dan harapan bagi pemirsa muda kami." ungkapnya.

 
 
 
 
source ;.kpopchart.net

Comments