Keluar Dari Wajib Militer, Leeteuk Gelar Fanmeeting Rahasia



Selepasnya dari wajib militer, kemarin 29 Juli 2014, Leeteuk Super Junior menggelar fanmeeting rahasia bersama para penggemarnya.

Fanmeeting ini digelar secara rahasia dan tidak dipublikasikan kepada publik dan juga media. Ini merupakan ide dari Leeteuk sendiri yang hanya ingin bertemu dengan para penggemarnya.

Menurut salah satu fans yang hadir didalam fanmeeting tersebut, Leeteuk mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para penggemar yang sudah menunggunya selama ia menjalani masa wajib militer. Ia juga mengabarkan bahwa album baru Super Junior akan segera dirilis.

Selain itu, ia juga menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ditulis oleh penggemar. Para penggemar juga tersentuh saat mendengarkan isi surat yang ditulis oleh Leeteuk dan dibacakan olehnya sendiri, yang memang ia tujukan kepada para penggemarnya.

Namun, Leeteuk secara pribadi meminta kepada para penggemar untuk tidak memberitahukan publik apa saja yang mereka lakukan dan terjadi di fanmeeting tersebut. Sehingga kita tidak bisa tahu lebih jauh lagu apa saja yang ia lakukan bersama para penggemarnya.

Sementara itu, Leeteuk saat ini tengah mempersiapkan comebacknya bersama Super Junior. Bulan September mendatang, mereka akan memulai tur konser bertajuk 'Super Show 6'

 
 
 
kpopchart.net

Comments