Konser EXO 'The Lost Planet' di Jakarta Akan Digelar Outdoor

 


Pengumuman resmi ditutupnya Gedung Mata Elang International Stadium (MEIS) di Ancol beberapa waktu yang lalu, tampaknya membuat penggemar EXO di Tanah Air bertanya-tanya dimana konser "The Lost Planet" akan diadakan. Senin (14/7), salah satu perwakilan promotor Dyandra Entertainment memberi info terkait lokasi konser perdana boyband debutan SM Entertainment tersebut.

"(Konsernya) Outdoor," ungkap Ebby Sibuea lewat akun Twitternya @missE. Ebby mengaku sempat mengalami kendala pemilihan lokasi saat akan membawa pelantun "Overdose" itu ke Tanah Air.

"Awalnya beda pilihan tapi akhirnya mereka setuju. Untuk meyakinkan, kami undang mereka untuk lihat lokasinya untuk finalisasi (venue)," ujar Ebby pada salah satu media. Menurutnya, pihak SM Entertainment sudah terbiasa dengan mengadakan konser di MEIS seperti saat menggelar konser Super Junior, Girls' Generation dan SHINee lalu.

Sayangnya, hingga saat ini promotor yang sukses mendatangkan Bruno Mars tersebut belum mau membocorkan lokasi outdoor yang dimaksud. Sedangkan untuk detail harga tiket, Ebby hanya membocorkan bahwa salah satu harga tiket konser nantinya akan ada yang di bawah Rp 1 Juta.

Rencananya konser perdana EXO ini hanya akan diselenggarakan satu hari. Untuk seat plan, harga tiket secara keseluruhan dan mekanisme pembelian baru akan diumumkan pekan ini. Tiket konsernya akan mulai dijual setelah Lebaran.

 
 
 
 
cr :wk

Comments