Kris Eks EXO Akhirnya Update Instagram Usai 2 Bulan 'Hilang'


 


Kris (Wu Yi Fan) eks EXO hingga kini belum muncul di publik usai mengajukan gugatan ke SM Entertainment pada Mei lalu. Ia menghilang seakan-akan ditelan bumi dan tidak mengupdate akun jejaring sosialnya sejak itu. Tapi kini penasaran fans akan terobati.

Akhirnya, Kris memperbarui status di Instagram dengan foto diri pada 20 Juli. Tampak ia berdiri di depan katedral yang diduga adalah St. Vitus Cathedral di Praha, Republik Ceko. Mantan leader EXO-M itu hanya menulis "time" dalam keterangan fotonya.

Tak ayal, tulisan "time" itu memicu banyak spekulasi di kalangan netter. Seperti diketahui, Kris baru saja terlibat proyek lagu berbahasa Mandarin berjudul "Time Hushes All Memories" untuk OST film "Tiny Times 3". Sedangkan Kris terakhir kali diketahui sedang di Praha untuk syuting filmnya, "Somewhere Only We Know".

"Akhirnya Kris muncul! Aku sungguh merindukannya," tulis fans. "Rasanya aku ingin menangis. Kangen kamu banget fanfan!" imbuh lainnya. "Tetaplah kuat dan jangan menyerah. Tetaplah jadi dirimu sendiri demi orang yang telah mendukungmu."

Sebenarnya Instagram Kris sudah diupdate satu kali setelah ia mengajukan tuntutan ke SM. Namun saat itu hanya berupa posting tulisan tangannya untuk berterimakasih pada fans yang telah mendukungnya.

 
 
 
cr :wk

Comments