Kris Eks EXO Berterima Kasih Fans Dukung Proyek OST Filmnya

 


Hingga hari ini, proses mediasi antara Kris (Wu Yi Fan) dan SM Entertainment masih dilanjutkan. Namun, mantan personil EXO ini kembali membuat penggemarnya bingung dengan pesan yang ditinggalkannya di akun Weibo miliknya.

Penyanyi berusia 23 tahun tersebut mengunggah kembali pesan yang sebelumnya ditulis oleh sutradara film "Tiny Times 3", Guo Jing Min, yang mengungkap bahwa Kris akan menyanyikan lagu penutupnya yang bertajuk "Time Hushes All Memories". Kini Kris menulis pesan misterius terkait proyek OST tersebut.

"Kami berjanji tidak akan meninggalkan satu sama lain dan akan selalu bersama. Terima kasih pada kalian semua," ujar pemilik nama asli Wu Yi Fan ini. Fans beramai-ramai membanjiri pesan yang ditulis oleh mantan leader EXO-M itu dengan berbagai pertanyaan.

"Apa maksudnya? Jika pesan ini memang ditujukan untuk EXO, ini akan menjadi kabar yang menggembirakan. Tapi aku tidak mau berharap terlalu banyak juga," ujar seorang fans. "Kalimat itu mengandung seribu makna, aku takut dikecewakan lagi olehnya. Tapi aku berharap pesan itu ditujukan untuk EXO," imbuh lainnya. "Tidak boleh berharap terlalu banyak. Bisa jadi itu salah satu lirik yang akan dinyanyikannya. Atau sebuah ungkapan hati Kris? Aku masih berharap dia bisa kembali pada EXO walau sepertinya itu tidak mungkin," tambah fans lain.

Sementara itu, Kris yang memutuskan meninggalkan boyband yang telah membesarkan namanya itu, langsung menerima tawaran akting untuk film "Somewhere Only We Know". Tak hanya itu, sempat beredar rumor bahwa penyanyi kelahiran 6 November 1990 itu berkencan dengan sang sutradara, Xu Jing Lei.

Comments