Krystal f(x) Beberkan Kebiasaan Jessica SNSD Saat Nganggur


 

Krystal f(x) kembali membeberkan kehidupan Jessica Girls' Generation di acara "Jessica & Krystal". Di sana Krystal membicarakan jadwalnya yang sedang padat karena baru saja comeback dengan album "Red Light". Ia pun mengaku nyaris tidak pernah tidur saking sibuknya.

"Aku tidur maksimal 3 jam? Bahkan aku pernah tidak tidur sama sekali dan harus tampil di acara musik," beber Krystal. "Sudah lama aku tidak punya jadwal yang padat seharian."

Tak heran jika sekarang Krystal merasa kaget tiba-tiba jadwal padat. Maklum saja, f(x) memang comeback setelah setahun vakum. "Karena itu aku tidak terbiasa (sibuk) dan sekarang kewalahan," imbuhnya.

Setelah membeberkan perasaannya memiliki banyak jadwal, Krystal kemudian mengungkap kebiasaan sang kakak. Ternyata Jessica suka bermalas-malasan saat tidak ada jadwal kegiatan. Bintang serial "Wild Romance" itu tampaknya tidak seaktif Krystal.

"Jessica tidak suka beraktivitas. Dia selalu tidur-tiduran," ungkap Krystal. "Jika tidak ada jadwal maka dia akan tiduran dan tidak keluar sampai siang."

"Orangtua kami memiliki gen atletik dan itu menurun padaku," imbuh bintang serial "Heirs" tersebut. "Dulu hanya aku yang suka bowling, Bahkan untuk hal-hal seperti lompat tinggi, aku selalu yang nomor satu."

Comments