Lagu 'Good Luck' Beast Junhyung Tujukan Untuk Mantan Kekasihnya Hara KARA?


Benarkah lagu terbaru Beast yang bertajuk 'Good Luck' ditujukan untuk mantan kekasih Junhyung, Hara KARA?

Pada 28 Juni lalu, Beast hadir dalam salah satu program radio di 'SBS Power FM'. Kehadiran Beast dalam program radio ini adalah dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk 'Good Luck'. Saat diwawancarai, Junhyung yang diketahui sebagai penulis lagu 'Good Luck' menceritakah kisah dibalik lagu tersebut.

Junhyung menyatakan bahwa lagu terbaru mereka ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya. DJ Jung Sun Hee kemudian menanyakan, "Apakah kau baik-baik saja jika orang tersebut meninggalkanmu? Bisakah kau melupakan orang itu seperti kau memotong sesuatu dengan gunting?"

Junhyung lalu menjawab, "Ketika aku membuat lagu ini, aku membuatnya sambil berpikir, 'Semoga beruntung, perpisahan, sampai jumpa', tapi sepertinya itu sedikit membosankan. Jadi aku merubahnya, 'Bahagialah. Tapi tunggu saja', itu memiliki makna yang ambigu, tapi itu tergantung dari presepsi masing-masing orang yang mendengarkannya."

'Good Luck' merupakan sebuah lagu yang berkisah tentang sepasang kekasih yang berpisah. Sang pria kemudian mengatakan kepada kekasihnya, semoga beruntung untuk menemukan pasangan yang baru.

Diketahui, Junhyung dan Hara berpisah pada tahun 2013 silam, setelah sebelumnya dikonfirmasi berpacaran. Junhyung menyatakan, bahwa lagu 'Good Luck' ini ia tulis berdasarkan pengalaman pribadinya. Hal ini membuat penggemar menganggap, bahwa lagu tersebut ia tujukan untuk sang mantan kekasihnya Goo Hara.

Source :.kpopchart.net

Comments