Lee Hyori Ekspresikan Cinta Terhadap Suaminya Lee Sang Soon

 LeeHyori-LeeSangSoon-Married4


Lee Hyori mengungkapkan cinta terhadap suaminya, Lee Sang Soon.

Lee Hyori menjadi bintang tamu di siaran SBS Power FM Cultwo pada tanggal 4 Juli dan mengirim surat suara ke Lee Sang Soon.

Lee Hyori berkata, “Terima kasih untuk menikahiku. Aku benar-benar merasa buruk setiap kali saya melakukan perjalanan ke Seoul untuk rekaman dan meninggalkanmu sendirian di pulau Jeju. Tapi kamu tahu bahwa kita membeli gitarmu dengan uang yang saya hasilkan dengan melakukan hal ini, kan? Aku akan membeli alat musik apapun yang kamu inginkan. ”

Ketika DJ Cultwo bertanya siapa yang mengelola uang, Lee Hyori menjawab, “Kami mengelola uang bersama-sama. Ini adalah sebagian besar uang yang saya hasilkan, jadi kami hanya mengelolanya bersama-sama. ”

Ketika Cultwo bertanya, “Apakah kamu tidak ingin suamimu untuk menghasilkan lebih banyak uang?” Dan Lee Hyori membuat semua orang tertawa dengan mengatakan, “Saya berharap dia akan pergi dan belajar beberapa keterampilan sehingga ia dapat menghasilkan uang.”




Source :enews

Comments