Lee Hyori Klarifikasi Kenapa Hapus Foto Pernikahan di Blog


 

Apapun yang dilakukan seorang selebritis akan menjadi sorotan publik, terutama fans. Seperti yang terjadi pada Lee Hyori baru-baru ini. Artis cum penyanyi cantik ini diberitakan telah menghapus foto pernikahannya dengan Lee Sang Soon di blog pribadinya.

Alhasil banyak spekulasi beredar mengenai kehidupan pernikahannya dengan Sang Soon. Untuk meredam rasa penasaran fans dan publik itu, Hyori pun akhirnya menulis di blog, Jumat, 18 Juli.

"Mohon perhatian, ini dari Sogil Home. Aku tidak menghapus foto-foto yang ada di blogku atau berhenti menulis di blog. Jangan khwatir. Tapi aku mungkin akan mempertimbangkan lagi untuk meneruskan blog ini. Terima kasih sudah mengkhawatirkanku. Semoga akhir minggu kalian menyenangkan," tulis Hyori singkat.

Hyori menikah dengan Sang Soon pada September tahun lalu dan mulai menulis blog pada Mei. Blog Hyori itu banyak menarik perhatian publik dan fans karena cukup sering mengunggah foto-foto kehidupan pribadinya dengan Sang Soon. Blog Hyori bisa disimak di sini.

Comments