Lee Hyori Pernah Ngamuk Syuting Iklan Diminta Beradegan Vulgar

 
 

Lee Hyori mengaku pernah marah besar saat membintangi sebuah iklan di masa lalu. Penyanyi berusia 35 tahun ini marah karena diminta beradegan vulgar di iklan tersebut.

Pihak produksi memintanya untuk meneteskan air di bagian dadanya. Merasa permintaan itu aneh dan tak sopan, Lee Hyori langsung marah serta menemui manajernya.

"Di masa lalu, aku pernah syuting iklan dan seorang staf yang kasar memintaku meneteskan air diantara payudaraku," ujar Lee Hyori. "Dia seorang pria, bisa-bisanya dia menyuruhku melakukan hal semacam itu."

"Kemarahanku langsung memuncak. Aku tak bisa menerima bahwa aku diperlakukan seperti itu di depan kru lainnya," tambah pelantun "Miss Korea" tersebut. "Aku tak bisa mentolerir orang seperti itu. Aku lalu pergi menemui manajer dan keluargaku."

Lee Hyori memang mengakui bahwa terkadang ia sulit dihadapi oleh orang-orang di sekitarnya. Namun, ia memang memiliki prinsip-prinsip tertentu dalam hidupnya. Baru-baru ini, Lee Hyori juga sempat mengunggah foto keakrabannya bersama sang kakak.

"Di hari yang hujan ini, kakakku datang untuk menghabiskan waktu denganku," ujar Lee Hyori. "Kakakku sangat mirip denganku, baik dari segi penampilan maupun hal-hal yang kami sukai."

 
 
cr :wk

Comments