Lee Kwang Soo Pamer Hadiah-Hadiah Yang Ia Terima Di Hari Ultahnya

 



Si Jerapah , Lee Kwang Soo, merayakan ulang tahun ke-29  .


Duduk di antara tumpukan hadiah, dia dengan senang hati memamerkan topeng
jerapah barunya. Hewan ini juga amat menonjol menjadi hadiah yang lain, membuktikan bahwa dia memang sempurna cocok untuk karakter 'Running Mannya'!


"Ulang tahun terakhir saya di usia 20-an saya, saya pikir saya menerima dukungan  dan cinta saat ini. Letters. Presents. Twitter. Fan cafe. Gallery DC, Internet, mereka semua merayakan dengan saya," tulisnya. "Aku tidak bisa mengungkapkan di sini betapa aku bersyukur. Aku tidak akan melupakan dan membalas budi dengan lebih tertawa dan sentimen."


Dia juga senang hati berpose dengan kue ulang tahunnya. Hanya satu tahun lagi  dia memasuki usia 30

 

 

Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments