Lee Seung Gi Hadiahkan Jaket pada 130 Kru 'You're Surrounded'

 


Lee Seung Gi tampaknya sangat menikmati proses syuting "You're Surrounded". Pemeran Dae Goo ini memberikan hadiah jaket outdoor untuk seluruh kru serial SBS tersebut.

Seung Gi sengaja memilih jaket sebagai hadiah agar dapat melindungi kru dari udara dingin dan panas selama syuting yang berlangsung siang-malam. Ia memberikan sendiri jaket dan kaos itu pada 130 kru pada 1 Juli lalu dengan membungkukkan badan 90 derajat. Saat itu mereka sedang melakukan syuting di Tanhyeon, Goyang, Gyeonggido.

Kekasih Yoona Girls' Generation itu juga meminta maaf syuting telah terhambat karena cidera mata yang dideritanya. "You're Surrounded" memang sempat tidak tayang karena syuting stripping tidak memungkinkan dilakukan saat Seung Gi terluka. Ia pun berterimakasih para kru ikut mendoakan kesembuhannya.

"Aku merasa bersyukur dapat berakting dengan nyaman berkat para kru yang selalu bekerja keras di belakang layar," ujar Seung Gi. "Aku ingin menunjukkan rasa terimakasihku meski tidak banyak. Kuharap para kru yang bekerja di teriknya matahari sepanjang hari bisa syuting dalam kondisi yang lebih segar."

Saat ini "You're Surrounded" sudah tayang hingga 16 episode yang makin menguak kasus pembunuhan ibu Dae Goo. Serial ini akan digantikan oleh "It's Okay, It's Love" yang dibintangi Jo In sung dan Gong Hyo Jin mulai 23 Juli.

 
 
 
CR :wk

Comments