Luhan EXO Sukses Capai 2 Juta Follower di Instagram

 


Luhan EXO berhasil mencapai 2 juta follower di akun Instagramnya. Ini merupakan prestasi tersendiri bagi Luhan. Apalagi ia menjadi member EXO yang pertama kali meraih jumlah tersebut.

Member EXO-M ini bergabung dengan Instagram mulai April 2014. Sejak saat itu, follower terus bertambah dari hari ke hari. Pencapaiannya ini diraihnya karena Luhan termasuk cukup aktif di media sosial tersebut.

Jika dibandingkan dengan member EXO lainnya, Luhan termasuk yang sangat aktif. Dia rajin meng-update Instagramnya dan menceritakan kegiatan sehari-harinya pada fans.

Selain Luhan, artis K-Pop lainnya yang mampu menembus angka 2 juta follower adalah G-Dragon Big Bang dan Tae Yeon Girls' Generation. Namun keduanya bergabung jauh lebih lama ketimbang Luhan.

Para fans pun tak lupa mengucapkan selamat atas pencapaian Luhan ini. "Selamat Luhan, sangat luar biasa kau bisa mencapainya hanya dalam waktu kurang dari 4 bulan," komentar seorang netter. "Oh Tuhan, selamat idolaku yang tampan Luhan," komentar fans lainnya.

Comments