Luna dan Victoria f(x) Kunjungi Krystal di Reality Shownya

 


Reality show Jung Sister "Jessica & Krystal" kedatangan tamu dari artis sesama SM Entertainment. Ternyata Luna dan Victoria f(x) mengunjungi Krystal menikmati waktu bersama.

Rupanya, Krystal yang mengundang teman satu grupnya itu setelah menyelesaikan penampilan di panggung comeback. f(x) memang baru saja menandai comeback di dunia musik dengan merilis "Red Light". Namun saat Luna dan Victoria datang, Jessica sedang menjalani konser Girls' Generation di Jepang.

Akhirnya, ketiga member f(x) itu menikmati makan es patbingsoo bersama serta minum bir dan makan daging panggang. Mereka mengaku sudah lama tidak makan bersama karena kesibukan masing-masing. Saat makan itu, ketiganya juga membicarakan perasaannya.

"Aku penasaran dengan apa yang dipikirkan wanita seusiaku di masa-masa sekarang," ucap Victoria. "Aku juga membayangkan apa yang akan kulakukan jika aku tidak masuk industri hiburan."

Dalam preview tersebut juga menampilkan kegiatan Jessica di sela-sela konser di Jepang. Tampak bintang serial "Wild Romance" itu berbelanja di butik.

Berikut ini preview "Jessica & Krystal" dengan Luna dan Victoria:

 
 
 
 
 
cr :wk

Comments