Miliki Banyak Kemampuan, Henry SuJu-M Enggan Disebut Jenius

 


Henry Super Junior-M sudah dikenal memiliki banyak kemampuan di samping menyanyi. Ia piawai memainkan biola, jago dance, menguasai banyak bahasa asing dan bisa memasak. Meski begitu ternyata Henry enggan disebut jenius.

Dalam wawancara usai manggung di "Music Bank", Henry mengaku sama sekali tak menganggap dirinya jenius di musik. Idol kelahiran Kanada ini malah merasa kemampuannya tak berkembang banyak. Hingga kini ia terus rajin berlatih untuk mengasah kemampuannya itu.

"Aku memang memiliki banyak hal yang bisa kulakukan, tapi aku payah dalam melakukannya. Yang aku percaya diri kuasai dengan baik adalah bahasa Inggris, yang itu pun mulai aku lupakan. Sekarang aku lebih sering pakai bahasa Korea dan kadang tidak ingat beberapa kata bahasa Inggris. Ini membuatku stres."

"Aku pintar saat masih kecil tapi kemampuanku sekarang tidak berkembang. Jadi aku tidak bisa mengatakan bahwa aku jenius," lanjutnya. "Aku terus berlatih tapi aku juga masih punya tanggungan wajib militer."

Untuk di masa mendatang, Henry mengaku ingin mencoba bermain musikal dan menyanyikan soundtrack. Saat ini ia masih sibuk mempromosikan comeback solo dengan album "Fantastic". Selain itu, Henry akan bergabung dengan SuJu-M untuk syuting reality show "Guest House".

Comments