Netter Kritik HyunA Terlalu Seksi di Teaser MV 'Red'



 

HyunA 4Minute sedang bersiap-siap comeback solo bulan ini. Setelah merilis beberapa foto teaser kini akhirnya diungkap juga teaser MV yang berjudul "Red". Rupanya keseksian yang kembali ditampilkan HyunA untuk "Red" kembali menuai kritikan.

Sebelumnya, HyunA merilis foto teaser berpose bersama pria kekar memakai topeng boneka monyet. Ternyata dalam video juga menunjukkan ia menggendong monyet dalam keadaan toples. Dari musik yang ada di video tampaknya "Red" akan berirama dance house club.

Namun keseksian HyunA tersebut kembali membuat netter terkejut. "Erotis melebihi perkiraan," kritik seorang nette. "Kenapa dia selalu menggunakan konsep seperti ini? Bagaimana perasaan orangtuanya ya," imbuh lainnya. "Aku merasa dia baik-baik saja di 'Bubble Pop' walau seksi tapi sekarang tidak lagi."

Mini album "A Talk" akan dirilis pada 28 Juli namun HyunA melakukan comeback stage lebih dulu pada tanggal 25. Selain itu ia juga memiliki acara TV sendiri di SBS berjudul "HyunA Free Month" untuk mempromosikan comeback ini.

Inilah video teaser MV HyunA "Red":


 

Comments