Netter Sayangkan Konsep MV Henry SuJu-M 'Fantastic' yang Biasa


 


Hari yang ditunggu para ELF (sebutan fans Super Junior) akhirnya datang juga. Lewat akun Youtube resmi SM Entertainment, Jumat (11/7), MV "Fantastic" milik Henry Super Junior-M telah diluncurkan.

Dalam video berdurasi 4 menit itu, Henry lebih banyak menunjukkan kemampuan bermain biolanya. Konsepnya sendiri dinilai hampir sama dengan video klip SM yang lain, yang hanya menggunakan latar studio. Netter tampak menyayangkan hal ini.

"Aku suka lagunya, juga saat Henry bermain biola. Tapi kenapa MV nya hanya seperti itu? Sayang sekali MV ini mirip dengan 'Trap'," komentar seorang netter. "Video ini khas SM sekali. Tampaknya SM sedang menyukai konsep maze. Entah mengapa MV ini tak hanya mengingatkanku pada MV 'Trap' tapi juga EXO 'Overdose'," imbuh lainnya. "Dia sangat berbakat, memiliki suaranya bagus dan bisa bermain biola. Sayangnya aku kurang suka dengan video ini. Agak sedikit membosankan dengan konsep dalam box (studio)," tambah lainnya.

Sementara itu, sebagai bintang video klipnya, Henry menggandeng Seul Ki, salah satu member trainee untuk grup SM Rookies yang hingga saat ini belum didebutkan. Netter menganggap ini salah satu cara SM untuk membuat nama SM Rookies dikenal.

Meski begitu, Jumat (10/7) malam, penyanyi asal Kanada ini berhasil membius fans dengan penampilan perdana "Fantastic" di "Music Bank". Penyanyi berusia 24 tahun ini akan melanjutkan promonya dengan tampil pada 12 Juli di "Music Core" dan 13 Juli di "Inkigayo".

Inilah MV Henry SuJu-M "Fantastic":

 
 
 
 
 
cr :wk

Comments