Ngaku Pemalu, Choi Jin Hyuk Anggap Penting Sopan Santun

 


Choi Jin Hyuk boleh tampil cool di "Heirs" namun ternyata ia merasa tidak demikian. Jin Hyuk mengaku dirinya sebenarnya cowok pemalu dan mementingkan sopan santun dalam berhubungan.

"Biasanya aku orang yang agak pemalu tapi setelah dekat dengan seseorang maka aku bisa bicara lebih banyak," ungkap Jin Hyuk di malajalah Ceci. "Kurasa kesopanan sangat penting dalam hubungan manusia."

"Aku tidak bisa berteman dengan orang yang tidak sopan," lanjut bintang serial "Emergency Couple" itu. "Aku bisa berteman baik dengan siapapun yang mudah diajak ngobrol."

Tak hanya wawancara, Jin Hyuk berpose di depan kamera dalam penampilan kasual yang chic. Menanggalkan imejnya yang dingin dan tegas, ia juga membicarakan tentang gaya berkencan. Di luar pengakuannya sebagai cowok pemalu, ternyata bintang serial "Gu Family Book" ini tipe yang habis-habisan untuk kekasihnya.

"Aku adalah tipe yang habis-habisan dalam menyukai seseorang. Aku bisa mengesampingkan semuanya demi orang tersebut dan jika aku berpacaran maka aku ingin orang itu melakukan hal yang sama," beber Jin Hyuk. "Aku tidak suka hubungan yang hangat-hangat kuku."

Comments