Onew SHINee Bagi Tips Nikmati Musim Panas



 

Masa pemulihan pasca operasi polip bulan lalu ternyata tidak menghalangi Onew SHINee untuk berinteraksi dengan Shawol, fans SHINee. Melalui web resmi Jepang SHINee, pemilik nama asli Lee Jinki itu memberikan tips kepada fans untuk menikmati musim panas.

"Selama hari-hari yang panas ini, aku akan makan masakan Korea dengan ayam," tulisnya. "Dar Hanmari untuk menyenangkan diriku sendiri! Kalian semua harus mencoba makan ini."

Dar Hanmari adalah makanan Korea berupa sup yang berisi ayam dan sayur. Biasanya orang Korea memang mengonsumsi makanan panas justru di musim panas.

Tips dari Onew tersebut langsung mendapat komentar dari fans. "Selalu makan ayam," tulis pemilik akun Twitter @onewnnie. "Semoga kamu menikmati musim panasmu, Jinki," sahut fans yang lain.

Kemunculan kembali Onew tersebut memang sudah dinanti-nantikan oleh fans. Pasalnya, Onew tidak pernah ikut serta dalam kegiatan SHINee, termasuk saat konser SWC III di Jakarta 22 Juni lalu, sejak menjalani operasi polip. Menurut berita, penyanyi kelahiran 14 Desember 1989 itu harus istirahat selama 6 bulan sebelum kembali beraktifitas.

 
 
 
cr :wk

Comments