Park Hae Jin Akan Menjadi Seorang Psikopat Dalam Drama 'Bad Guys'


Setelah sukses dengan perannya sebagai ketua tim dokter spesialis bedah jantung, Park Hae Jin akan melanjutkan aktingnya dengan peran sebagai seorang psikopat.

Sebelumnya, Park Hae Jin telah menunjukkan akting yang hebat dalam drama 'You Who Came From The Star' dan yang baru saja ia selesaikan yaitu 'Doctor Stranger'. Namun, berbeda dengan kedua drama tersebut, kali ini ia akan mencoba menantang dirinya dengan mengambil peran utama.

Menurut WM Company pada tanggal 9 Juli, Park Hae Jin akan memerankan karakter utama untuk drama tebraru dari OCN yang berjudul 'Bad Guys'.

Menurut kabar, penayangan episode pertama drama akan dimulai pada bulan Oktober mendatang. 'Bad Guys' adalah drama tentang seorang detektif yang mengumpulkan sejumlah penjahat untuk membasmi kekuatan yang lebih jahat dan berbahaya.

Dalam drama yang akan tayang sebanyak 11 episode tersebut, Park Hae Jin akan berperan sebagai Lee Jung Moon yang merupakan seorang psikopat jenius.

Karakter Lee Jung Moon sendiri dikatakan sangat berbeda dengan karakter psikopat yang pernah dihadirkan di drama lain. Karakter psikopat jenius dibuktikan oleh Lee Jung Moon sebagai anggota termuda di organisasi Mensa dengan IQ 160. Tidak hanya sampai disitu, ia juga telah memegang gelar doktor dalam matematika dan filsafat.

Dibalik kejeniusan yang ia miliki, ternyata produser telah mempersiapkan karakter psikopat dalam diri mudanya dan dijuluki 'Pembunuh berantai termuda'.

Park Hae Jin yang sangat antusias dengan karakter psikopat jenius yang akan ia mainkan, mengatakan, "Bukankah peran yang aktor pun ingin mencoba setidaknya sekali? Dia bukan hanya seorang psikopat jenius tapi karakter dengan sisi dinamis. Aku tidak tahu sejauh mana aku bisa mengungkapkan 'Lee Jung Moon,' tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk mengekspresikan karakter dengan caraku sendiri. Aku cenderung memilih proyek setelah melihat karakter tetapi segera setelah aku melihat script, aku merasa seperti 'Ini dia.' Silakan nantikan perubahan Park Hae Jin. "

 
 
source :.kpopchart.net

Comments