Park Ji-Sung dan Kim Min Ji Akhirnya Menikah

 


Mantan Pesepakbola Korea Selatan, Park Ji-Sung, kini tengah berbahagia. Pasalnya, Park Ji-Sung baru saja menikahi tunangannya, Kim Min Ji. Pernikahan pasangan beda profesi tersebut diadakan di Hotel Sheraton Grande Walkerhill, Minggu (27/7).

Upacara pernikahan itu dipimpin oleh penyiar SBS, Bae Sung Jae. Banyak artis datang menghadiri acara bahagia tersebut, seperti pelantun tembang "Gentlemen", PSY, Lee Byung Hun, dan Haha. Selain artis, teman-teman Park Ji-Sung di Sepakbola juga turut hadir, seperti Ahn Jung Hwan, mantan pelatih Korea Selatan, Guus Hiddink dan rekan satu tim di Manchester United, Patrice Evra.

Park Ji-Sung dan Kim Min Ji mulai menjalin hubungan asmara sejak 2011. Namun, baru November 2013 mereka mengumumkan hubungannya ke publik. Minggu lalu, keduanya telah menunjukkan foto-foto pre wedding mereka.

Mei lalu, Ji-Sung mengumumkan dirinya pensiun dari dunia sepak bola. Dalam pengumuman tersebut, dia juga memberitahukan rencananya untuk menikahi Kim Min Ji. Min Ji sendiri memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai penyiar untuk menikah dengan kekasihnya itu.

 
 
cr :wk

Comments