Park Minwoo diprotes Karena Membuat Mobil Hampir Kecelakaan, Ini Tanggapan 'Roommate'


Dalam episode 'Roommate' yang ditayangkan hari Minggu kemarin, Park Minwoo mendapatkan protes dari publik, karena mobil yang ia bawa hampir mengalami kecelakaan.

Park Minwoo dan anggota 'Roommate' lainnya akan pergi kesuatu tempat. Pada saat itu, Park Minwoo merasa kelelahan, namun ia tetap menyetir dan meyakinkan anggota lainnya dengan mengatakan, "Jangan khawatir, kita tidak akan mengalami kecelakaan."

Ditengah jalan, Park Minwoo tampak begitu kelelahan, anggota lainnya kemudian menyarankan Seo Kangjun untuk menggantikannya, dan singgah sebentar di perhentian. Namun, Park Minwoo menolak tawaran tersebut, dan tetap menyetir.

Selang beberapa saat, mobil yang dibawa Park Minwoo kemudian keluar jalur pembatas, sehingga membahayakan mobil yang mereka kendarai. Setelah anggota 'Roommate' lainnya menepuk pundak Park Minwoo, ia langsung mengembalikan arah mobilnya ke jalur yang benar.

Hal ini sontak mendapat protes dari pemirsa, karena dianggap membahayakan nyawa dan memberikan contoh yang tidak baik terhadap publik. Namun, tim produser 'Roommate' kemudian mengklarifikasinya dengan mengatakan, "Pada saat syuting, Park Minwoo menyetir ketika kakinya terluka. Walaupun ia tidak tidur dengan baik, ia rela menyetir karena Seo Kangjun belum terlalu mahir dalam menyetir. Kami harap para pemirsa tidak salah paham hanya karena tayangan adegan tersebut." (www.kpopchart.net)


 
 
 
 
cr :.kpopchart.net

Comments