Sehun EXO Memanas Akibat Serangan Privasi dari Sasaeng Fans


Seakan tidak bergeming dengan banyak kalimat yang dilontarkan kepada mereka, sasaeng fans ternyata masih terus mengganggu kehidupan para anggota EXO, khususnya Sehun.

Baru baru ini, Sehun mengupdate akun Instagramnya dengan sebuah pesan peringatan untuk para sasaeng fans. Pesan tersebut berbunyi, "Ini adalah pertama dan terakhir kalinya aku akan mengatakan ini. Mengapa aku menerima pesan teks begitu banyak setiap harinya ketika aku tidak melakukan apa-apa? Pesan mengatakan nomor otorisasi..perubahan password..masuk dengan alamat ip yang berbeda .. Jika kalian terus bertingkah konyol seperti ini, aku tidak akan tinggal diam."

Diketahui, bahwa para sasaeng fans tersebut mencoba untuk meretas akun Instagram milik Sehun. Sehingga, terdapat konfirmasi SMS yang memberitahukan bahwa password miliknya telah diubah.

Kejadian tersebut telah berulang kali terjadi di masa lalu, dimana para anggota EXO sedang menghadapi serangan serius terhadap privasi mereka yang bahkan hingga ke luar negeri.

Beberapa waktu lalu, rekan se-timnya, Luhan juga baru memperingatkan sasaeng fans melalui akun Weibo-nya, mengatakan fans untuk berhenti mengejarnya.

 
 
 
 
cr .kpopchart.net

Comments