SISTAR Comeback 21 Juli dengan Produser Baru


SISTAR konfirmasi tanggal comeback mereka dan juga produser untuk album terbarunya.

Sebelumnya, Starship Entertainment telah mengkonfirmasikan bahwa SISTAR akan bergabung dengan deretan artis yang akan comeback di musim panas ini. Akhirnya, girl grup yang terdiri dari empat orang anggota ini, telah mengkonfirmasi tanggal comeback mereka, yakni pada 21 Juli 2014 mendatang.

Berbeda dari comeback sebelumnya, kali ini SISTAR tidak lagi bekerja sama dengan produser Brave Brothers maupun Duble Sidekick. SISTAR bekerja sama dengan produser Rado dan Choi Kyu Sung, yang sebelumnya pernah membuatkan lagu untuk artis Cube Entetainment, seperti Beast, Troublemaker dan A Pink.

Ini akan menjadi comeback pertama bagi SISTAR di tahun 2014 ini, sejak terakhir kali mereka comeback dengan 'Give It To Me' pada tahun 2013 lalu.

Menurut perwakilan dari Starship Entertainment beberapa waktu lalu, kali ini SISTAR akan lebih meningkatkan penampilan mereka dari comeback sebelumnya. Seperti yang mereka katakan, "Kami berencana untuk menunjukkan banyak peningkatan, sejak terakhir kalinya mereka berada di atas panggung sebagai grup. SISTAR akan menunjukkan comeback yang pantas dengan title 'Girl Grup Nasional' mereka."

Dengan ini, maka SISTAR akan bersaing dengan girl grup lainnya, seperti f(x) dan Girl's Day yang juga akan memeriahkan panggung musik show di musim panas ini

 
 
 
 
source :.kpopchart.net

Comments