Siwon Selamatkan Anjing Tersesat di Tengah Syuting 'To the Fore'

 


Bukan hanya tampan dan berbakat, namun Choi Siwon Super Junior ternyata juga memiliki hati yang mulia. Baru-baru ini Siwon dikabarkan menyelamatkan seekor anjing tersesat di tengah syuting film barunya, "To the Fore".

Saat ini, Siwon memang tengah menjalani syuting film tersebut di Taiwan. Saat syuting di daerah gunung di Kaohsiung, ia menemukan seekor anjing. Anjing itu ia temukan di tengah hujan lebat.

Tanpa pikir panjang, Siwon langsung menyelamatkan anjing tersebut dan membawanya ke rumah sakit hewan terdekat. Padahal saat itu ia tengah menjalani jadwal padat syuting filmnya. Saksi mata menyebutkan Siwon membungkus anjing itu dengan handuk dan menggendongnya ke rumah sakit.

Sejumlah foto penyelamatan yang dilakukan Siwon beredar di dunia maya. Bukan hanya itu, aktor serial "Billion Dollar Heir" ini juga sempat mengunggah foto anjing tersebut di akun Twitternya. "Aku bertemu teman baru di tengah hujan lebat. Aku memberinya nama 'Lost'," komentarnya di akun @siwon407.

Aksi pahlawan Siwon ini pun menuai pujian dari fans. "Hatinya sekeren wajahnya," komentar seorang fans. "Siwon seolah tak memiliki kekurangan," komentar fans lainnya.

"To the Fore" merupakan film yang diarahkan oleh Dante lam. Siwon berperan sebagai atlit balap sepeda yang jenius di film tersebut.

 
 
cr :wk

Comments