Sooyoung Dapatkan Lawan Main Lebih Tua 20 Tahun di Serial Baru


 

Sooyoung Girls' Generation sudah dikonfirmasi untuk membintangi serial baru berjudul "My Spring Day". Kini pemeran utama pria sudah dikonfirmasi yaitu aktor kawakan Kam Woo Sung.

Kam Woo Sung akan memerankan karakter bernama Kang Dong Ha yang seorang CEO perusahaan saham. Kang Dong Ha kehilangan istrinya dalam kecelakaan sehingga menjadi orangtua tunggal untuk sang anak. Sementara itu jantung mendiang istrinya ternyata didonorkan pada Lee Bom (Sooyoung) yang akhirnya Kang Dong Ha cintai.

Menariknya, Woo Sung yang berusia 43 tahun lebih tua 20 tahun daripada Sooyoung. Alhasil ini kali keduanya Sooyoung beradu akting dengan aktor lebih tua setelah di "Dating Agency" pada tahun lalu. Di sana lawan mainnya adalah Lee Jong Hyuk yang berusia 39 tahun.

"My Spring Day" menceritakan seorang wanita yang memperjuangkan hidupnya lagi usai menjalani operasi jantung. Sooyoung akan berperan sebagai Lee Bom. Serial ini akan memfokuskan cerita pada kisah Lee Bom yang menghadapi masalah dengan keluarga pendonor jantungnya.

"My Spring Day" direncanakan tayang mulai September di MBC. Serial ini disutradarai Lee Jae Dong yang mengarahkan "Thank You" (Jang Hyuk) dan penulis naskah Park Ji Sook. "My Spring Day" akan menggantikan "Fated to Love You" yang dibintangi Jang Nara.

 
 
 
cr : wk

Comments