Sulli Tertekan, f(x) Akhiri Promosi 'Red Light' Lebih Awal


 


f(x) baru saja comeback dengan merilis album "Red Light", namun sayangnya kegiatan promosi mereka terpaksa diakhiri lebih awal. Sulli yang beberapa waktu lalu dikonfirmasi absen karena sakit flu kini akan hiatus sehingga jadwal f(x) juga dihentikan.

Rumor ini sudah beredar sebelumnya ketika netter mengetahui jadwal f(x) tiba-tiba kosong padahal sedang promosi. Akhirnya SM Entertainment membenarkan pelantun "Hot Summer" itu memang mengakhiri kegiatan grup pada bulan ini. SM mengatakan bahwa Sulli kelelahan fisik dan mental karena banyaknya komentar miring usai skandal dompet Choiza mencuat.

"Sulli mengalami kelelahan fisik dan mental dengan banyaknya komentar negatif dan gosip sehingga meminta untuk beristirahat dari kegiatan keartisannya sementara waktu," tulis pernyataan SM. "Setelah melalui diskusi panjang akhirnya kami mengabulkan permintaan itu dengan meniadakan kegiatannya agar dapat beristirahat."

SM juga meminta maaf kepada para penggemar f(x) atas keputusan ini. Namun mereka memastikan f(X) akan tetap tampil di konser SM Town pada Agustus mendatang di Seoul. Selain itu keempat member lainnya tetap melanjutkan jadwal individunya.

"Selain itu promosi album ketiga f(x) 'Red Light' berakhir dengan penampilan mereka di 'Inkigayo' SBS minggu lalu (20/7)," lanjut pernyataan. "f(x) akan melanjutkan dengan tampil di SM Town Seoul pada 15 Agustus mendatang serta kegiatan promosi luar negeri, begitupun jadwal individu Victoria, Amber, Luna dan Krystal."

cr :wk

Comments