Super Junior Akan Comeback Bersama Leeteuk September-Oktober Ini

 


Sebagai yang diketahui penggemar, anggota Super Junior telah menjatuhkan petunjuk tentang comeback mereka, dan sekarang ada beberapa laporan detail tentang comeback mereka!

Ada yang mengatakan bahwa mereka sedang menunggu sampai Leeteuk menyelesaikan wamil akhir bulan ini, dan mereka diperkirakan akan comeback pada bulan September atau Oktober. Seorang perwakilan SM Entertainment menambahkan, “Ketika Leeteuk menyelesaikan wamil pada tanggal 29 Juli, kami berencana untuk bekerja secepat mungkin. Kami sudah merekam sedikit demi sedikit. Album baru Super Junior akan keluar pada musim gugur.”

Ini jelas berita menggembirakan bagi ELF yang telah menunggu sekitar 2 tahun sejak Super Junior merilis album serta sekitar 2 tahun sejak Leeteuk melanjutkan dinas militer.

Yesung tidak akan berpartisipasi karena dia masih melakukan pelayanan, sehingga penggemar bertanya-tanya apakah partisipasi Shindong akan terlihat dalam album. Dia telah mengungkapkan bahwa ia akan mundur dari ‘ShimShimTaPa’ untuk bergabung dengan tentara, yang menunjukkan bahwa pendaftaran itu tidak lama lagi. Seorang pihak dalam siaran berkata, “tanggal yang tepat untuk pendaftarannya belum ditetapkan. Baik fans dan anggota berharap Shindong akan mendaftar setelah Leeteuk keluar sehingga mereka dapat mempromosikan album ke-7 bersama-sama.”




Source :allkpop

Comments