Suzy Ungkap Rahasia Keindahan Rambutnya dan Imejnya Sebagai 'Cinta Pertama Bangsa'


 


miss A Suzy berbicara tentang citra dirinya!


KBS 2TV 'Entertainment Relay' mewawancarai Kim Bo Sung dan Suzy, dan saat Kim Bo Sung ditanya,  kelompok gadis
mana yang paling ia sukai  . Tentu saja, karena Suzy tepat di sampingnya, ia menjawab, "Miss A. Saya suka Suzy yang terbaik." Tapi ketika dia ditanya tentang lagu-lagu hit miss A , ia tidak bisa menjawab. Namun, dia menambahkan, "Suzy adalah semua mimpi pria dan cinta pertama bangsa."


Pada Kim Bo Sung, Suzy berkata, "Aku dan semua staf fans anda. Semua orang jadi gila." Kim Bo Sung menjawab, "Saya merasa terhormat. Dia adik bangsa  dan cinta pertama bangsa. Sebagai orang Korea, dia membuat hati saya berdetak."



Mengenai Imejnya sebagai 'cinta pertama Bangsa', Suzy berkata,
"Aku suka, kapan lagi aku akan mendengar hal-hal semacam ini? Aku hanya tidak suka dijuluki 'menantu idaman Nasional'," kata Suzy.

Ketika ia memilih tipe ideal nya adalah pria yang hangat, Kim Bo Sung bercanda, "Aku begitu hangat karena aku semua memanas."


Tentang bagaimana menjaga rambutnya sempurna, ia mengungkapkan
"Kudengar tidak baik kalau kamu mencuci rambutmu setiap hari," kata Suzy beralasan. Suzy juga mengatakan masih terasa berat memotong rambutnya yang panjang karena itu sudah menjadi imejnya selama ini.




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments