Syuting 'Triangle', Jaejoong Nangis Sungguhan Karena Teringat Masa Lalu


Jaejoong JYJ teringat masa lalunya, saat syuting drama 'Triangle'.

Saat syuting salah satu adegan, dimana Jaejoong berperan sebagai Heo Yeongdal, mencoba untuk mengingat masa lalu dalam rangka mencari saudaranya yang hilang melalui hipnoterapi. Jaejoong tampak begitu menghayati adegan ini, dengan menunjukkan ekspresi sedihnya seraya menangis. Namun, ia sepertinya teringat akan kenangan di masa lalu, sehingga usai syuting, Jaejoong tak juga berhenti menangis, para staff drama kemudian menenangkan Jaejoong yang tengah berada di lokasi syuting.

Pada tahun 2013 lalu, ibu Jaejoong pernah mengisahkan tentang kehidupan keluarganya dalam program 'Life Theater of Touching Stories'. Ia mengisahkan, bahwa Jaejoong berusia 5 tahun, ibu kandungnya, Oh Seojin memutuskan Jaejoong untuk hidup bersama keluarga yang berada. Jaejoong kemudian diadopsi dan tumbuh besar bersama keluarga barunya.

Beberapa tahun kemudian, ibu kandung Jaejoong melahirkan putra dan putri, yang merupakan adik dari Jaejoong. Pada saat itu, Jaejoong sedang berada di grup TVXQ yang berada dibawah manajemen SM Entertainment.

Ayah kandung Jaejoong juga pernah mengajukan gugatan untuk nama asli Jaejoong, namun, Jaejoong tetap ingin menggunakan namanya saat ini, dan tidak ingin menggunakan nama aslinya, Han Jaejoon. Agensi sebelumnya, SM Entertainment juga pernah mengungkapkan bahwa Jaejoong memiliki hubungan yang baik dengan kedua ibu-nya. Ia bahkan sering mengunjungi keluarga kandungnya jika punya kesempatan.

Walau begitu, Jaejoon tidak menunjukkan masa lalunya, dan tetap ceria saat tampil di publik dan media. Saat ini, Jaejoong memiliki banyak penggemar dari berbagai negara di Asia, khususnya di Jepang, yang beberapa waktu lalu rela pergi ke Korea untuk memberikan dukungan langsung di lokasi syuting.

Drama 'Triangle' juga direncanakan akan diperpanjang sebanyak dua episode, setelah mengalami peningkatan rating.

 
 
 
 
Source :.kpopchart.net

Comments