TaeTiSeo Akan Bintangi Program 'TaeTiSeo Project'


Sub-unit Girls' Generation, TaeTiSeo akan membintangi program reality show mereka sendiri yang bertajuk 'TaeTiSeo Project'.

Hal ini diungkapkan oleh pihak OnStyle selaku stasiun yang akan menayangkan pada hari ni 26 Juli 2014. Mereka menyatakan, "Kami sedang dalam tahap awal untuk merencanakan reality show 'TaeTiSeo Project', sebagi bagian dari program 'Real Star Series' musim gugur mendatang. Untuk saat ini, kami masih berdiskusi dengan pihak agensi, dan masih belum ada kepastian mengenai rincian programnya. Judul, format dan konsepnya masih dalam tahap pengembangan, namun kami akan segera mengabarkan lebih lanjut sebagaimana proyek ini berjalan."

'Real Star Series' merupakan sebuah program yang biasanya dibintangi oleh bintang populer. Tahun lalu, 'Lee Hyori's X Unni', kemudian 'Jung Joon Young's Be Stupid', 'Clara's Like A Virgin', dan yang saat ini masih tayang ialah program 'Jessica & Krystal'. Jika dapat terwujud, maka program 'TaeTiSeo Project' ini akan ditayangkan setelah program 'Jessica & Krystal' berakhir.

TaeTiSeo merupakan sub-unit Girls' Generation yang terdiri dari tiga anggota, yakni Taeyeon, Tiffany dan Seohyun. Beberapa waktu yang lalu, terdapat rumor yang menyatakan bahwa TaeTiSeo akan comeback dalam waktu dekat ini.

Jika mereka akan membintangi program reality show mereka sendiri, kira-kira apakah mereka juga akan merilis album terbaru?

 
 
 

Comments