Tembus 2 Juta Penonton Bioskop Dalam 4 Hari, 'Kundo: Age of The Rampant' Cetak Rekor Baru di Tahun 2014


Film Korea terbaru dengan genre sejarah dan aksi 'Kundo: Age of The Rampant' cetak rekor baru di tahun 2014 dengan penonton yang tembus 2 juta orang dalam 4 hari.

Kundo: Age of The Rampant dirilis pada tanggal 23 Juli dengan dibintangi oleh aktor Kang Dong Won dan Ha Jungwoo. Film yang sangat ditunggu-tunggu setelah film Transformer: Age of Extinction ini berhasil menarik minat pengunjung bioskop sebanyak 2 juta orang pada tanggal 26 Juli sekitar jam 4 sore waktu Korea Selatan dan menggantikan posisi sekuel film Transformer 4 dengan lonjakan penonton yang tidak disangka-sangka.

Tidak hanya itu, film yang memiliki pemesanan tertinggi dengan persentase 53,9% ini juga membuat pencapaian yang mengejutkan dengan keberhasilannya mengumpulkan penonton sebanyak 418.435 orang pada hari pertama penayangan.

Kundo: Age of the Rampant adalah film aksi sejarah yang disutradarai oleh Jong Bin Yun, bercerita tentang pahlawan keadilan yang melawan seorang pejabat korup atas nama segala yang tidak berdaya.
 
 
 
 
 
 

Comments