Tiket Sistar - A Pink di Indonesia Dijual Mulai Rp 400 Ribu

 Tiket Sistar - A Pink di Indonesia Dijual Mulai Rp 400 Ribu


Kabar gembira untuk penggila musik K-Pop di Indonesia. Khususnya para fanboy yang merupakan fans dari grup cewek-cewek cantik Hallyu. Indonesia bakal menggelar konser girlband K-Pop untuk kali pertama di musim panas ini. Akan ada dua idol grup ternama yang ambil bagian yakni Sistar dan A Pink serta penyanyi solo Soomin.

Event bertajuk SHINZU'I White Concert ini rencananya bakal dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta pada 8 Agustus mendatang. Nantinya fans bisa menikmati penampilan seksi dari Sistar dan cute dari A Pink. Apalagi Sistar menjanjikan bakal lebih seksi untuk tampil bulan Agustus nanti sementara A Pink lebih fresh.

Sementara itu mantan member grup April Kiss yakni Soomin juga tak bisa ditinggalkan begitu saja. Yang lebih istimewa dalam konser ini adalah nanti fans Indonesia memiliki kesempatan mendengarkan lagu baru dari Sistar dan A Pink. Karena sejauh ini dikabarkan kedua grup itu sedang dalam tahap persiapan comeback.

"Sistar saat ini sedang dalam proses produksi mini album mereka. Mareka berusaha semaksimal mungkin untuk membuat lagu baru ini sempurna. Dijadwalkan mereka bakal comeback pada awal Juli nanti," papar perwakilan agensi Sistar kepada Star News.

Lain Sistar, lain A Pink. A Pink kini sedang disibukkan dengan persiapan debut mereka di Jepang pada 4 Agustus nanti. Untuk konser di Indonesia nanti, rupanya ada 6 kategori tiket yang disiapkan oleh pihak promotor. Kategori tiketnya adalah VVIP (Rp 1,5 juta), VIP (Rp 1,25 juta), Festival 1 (Rp 900 ribu), Festival 2 (Rp 800 ribu), Class 1 (Rp 600 ribu) dan Class 2 (Rp 400 ribu).

Tiketnya sendiri sudah bisa dibeli di KiosTix mulai 19 Juni silam. Penasaran dengan informasi soal konser ini? Kamu bisa mencari informasinya di @PutihItuShinzui dan @DreamersRadioID. Selamat menonton!




source :kapanlagi

Comments