Tinggalkan 'War of Words', Heechul Minta Maaf ke Penonton

 


Identik sebagai host blak-blakan, Kim Heechul Super Junior, membuat kejutan dengan meninggalkan "Ssul Jeon" ("War of Words"). Ia pun melakoni syuting terakhirnya pada 14 Juli. Heechul pun meminta maaf jika perkataannya selama ini melukai hati banyak orang.

Heechul sudah menjadi salah satu host di sana sejak September tahun lalu. "Ssul Jeon" juga merupakan acara TV pertamanya usai wamil ketika memutuskan tidak kembali ke "Radio Star". Kini di episode terakhirnya, Heechul mengaku sebenarnya tertekan membicarakan orang-orang yang dekat dengannya selama memandu acara di stasiun JTBC itu.

Heechul kemudian meng-update Instagram dengan foto bersama fans saat syuting terakhir. Ia lega syuting "War of Words" berakhir baik. "Rasanya sedih tapi juga senang. Membicarakan orang-orang yang dekat denganku rasanya sangat sulit," tulisnya.

"Akhirnya setelah memikirkannya masak-masak, aku memutuskan bahwa 'Jika aku tidak bisa melakukannya dengan baik maka aku seharusnya keluar saja'," lanjut Heechul. "Aku kemudian bicara dengan tim produksi soal tekanan yang kurasakan dan mereka memahaminya."

"Untuk semua penonton dan siapapun yang terluka oleh perkataanku, meski aku tidak bisa menghapusnya hanya dengan bilang maaf, aku akan selalu mengingat ini dan berhati-hati dalam berbicara, terutama saat syuting," tutup Heechul. Ia memang kerap dikritik netter akibat pernyataannya di "Ssul Jeon".

"War of Words" merupakan acara talk show yang mendiskusikan berbagai topik mulai dari politik, ekonomi hingga entertainment. Skandal Sulli f(x) dengan Choiza Dynamic Duo pernah dibicarakan di sana, begitupun saat Tae Yeon Girls' Generation ketahuan pacaran dengan Baekhyun EXO. Heechul juga mengomentari Kris yang menghebohkan publik dengan tiba-tiba menggugat SM Entertainment di "Ssul Jeon".
 
 
 
 
cr :wk

Comments