Wooyoung dan Park Se Young Menikmati Kencan Ice Skating Bersama


 ParkSeYoung-Wooyoung

Pasangan virtual 2PM Wooyoung dan aktris Park Se Young menjadi lebih dekat dan berani menunjukkan kasih sayang secara fisik melalui aktivitas skating di variety show “We Got Married.”

Pada siaran 12 Juli “We Got Married,” untuk menghindari cuaca panas, pasangan ini pergi sebuah arena ice skating. Sudah beberapa waktu sejak salah satu dari mereka telah ke arena skating, sehingga sebelum mereka sampai di atas es, mereka memastikan untuk memeriksa peralatan keselamatan masing-masing dengan hati-hati. Setelah memakai skates, keduanya berpegangan tangan dan bergoyang-goyang sebagai alasan untuk berpegangan satu sama lain.

Setelah mereka merasa nyaman dengan berada di atas es, pasangan ini menjadi kompetitif dan mengadakan serangkaian lomba. Wooyoung percaya diri menyuruh istrinya memulai lebih dulu, tapi ketika Park Se Young mulai mengalahkan dia dengan jarak yang cukup jauh, ia menuntut pertandingan ulang. Ketika Park Se Young memukulinya lagi ketika mereka berdua mulai di tempat yang sama, kali ini Wooyoung meminta untuk memulai lebih dulu, tapi ia bahkan tetap kalah.



Source :Soompi

Comments