Yong Hwa CN Blue Pamer Foto Tunggangi kuda untuk 'Three Musketeers'

 


Jung Yong Hwa sudah menjawab rasa penasaran fans tentang penampilannya mengenakan kostum tradisional untuk serial "Three Musketeers". Kini vokalis CN Blue itu pun menunjukkan dirinya yang sedang naik kuda.

Bintang serial "Future Choice" tersebut mengungkapnya melalui Twitter dengan memperkenalkan nama karakternya. "Akulah Park Dal Hyang," tulis Yong Hwa singkat dengan foto naik kuda berkostum ala Saeguk dan rambut panjang.

Sementara itu, proses produksi "Three Musketeers" sudah dimulai dengan pemerannya yaitu Lee Jin Wook, Yang Dong Geun dan Jung Hae In sebagai trio penjaga pangeran. Sedangkan si pangeran dari Dinasti Joseon itu diperankan oleh Yong Hwa.

Serial yang diadaptasi dari novel klasik Perancis ini akan tayang mulai Agustus di tvN dan digadang-gadang menjadi serial top dengan budget besar. "Three Musketeers" akan terdiri dari tiga season yang tiap season memiliki 12 episode. Semua aktor telah berkomitmen untuk membintangi ketiga season tersebut.

"Three Musketeers" hanya akan tayang tiap Minggu yang menjadi slot pertama tvN untuk hari tersebut. Biasanya serial tayang dua hari dalam seminggu. Sementara itu serial saeguk lainnya yang tayang Agustus adalah "Night Watchman" di MBC yang dibintangi Jung Il Woo dan U-Know Yunho TVXQ.

cr :wk

Comments