Yoo Ah In Akan Hadapi Tantangan dari Song Kang Ho di Film 'Sado'


 

Yoo Ah In terpilih memerankan karakter putra mahkota Prince Sado (Pangeran Sado) di film "Sado". Nantinya, Prince Sado akan digambarkan memiliki karakter yang kuat seperti ayahnya, King Yeongjo (Raja Yeongjo), yang diperankan aktor "Snowpiercer", Song Kang Ho.

"Karakter dalam sejarah tak hanya eksis sebagai satu karakter saja. Ketika kami membahas soal Prince Sado, kami tak bisa melupakan ayahnya, King Yeongjo," kata sutradara "Sado", Lee Joon Ik. "Dan ketika kita mencoba memahami King Yeongjo, kami tak bisa melupakan Prince Sado. Aku ingin menekankan pada karakter tragis dari Prince Sado dan juga hubungannya dengan sang ayah, King Yeong Jo."

Syuting pertama "Sado" sudah dimulai 8 Juli lau. Adegannya fokus ketika Pangeran Sado membuat pengadilan dan ayahnya terkejut saat menyaksikan kecerdasannya.

Song Kang Ho juga merasa antusias setelah melakoni syuting perdana. "Tekanan yang kudapat dari materi film ini sungguh hebat. Lewat peranku sebagai King Yeongjo, aku mendapat pengalaman yang tak pernah kualami sebelumnya," terang aktor senior tersebut.

"Sado" mengisahkan tentang King Yeongjo yang berambisi menguasai kerajaan di era dinasti Joseon. Namun putranya, Prince Sado, ingin menciptakan kerajaan yang demokratis. Akibatnya, Prince Sado dihukum dengan cara dibiarkan mati kelaparan atas perintah ayahnya, King Yeongjo. Selain Yoo Ah In dan Song Kang Ho, Moon Geun Young juga akan tampil di film tersebut.

 
 
 
CR :wk

Comments