Yoo In Na, Nam Goong Min Dll Konfirmasi Peran di Drama tvN ‘My Secret Hotel’


 YooInNa-NewDrama

Yoo In Na, Nam Goong Min, Jin Yi Han, dan Lee Young Eun telah dicasting untuk drama tvN terbaru ‘My Secret Hotel’.

‘My Secret Hotel’ menggambarkan kisah Nam Sang Hyo (Yoo In Na) yang bertanggung jawab atas departemen pernikahan dari sebuah hotel mewah dan reuni dengan mantan suaminya Goo Hae Young (Jin Yi Han) sebagai perencana pernikahan tujuh tahun kemudian. Drama ini juga menambahkan pembunuhan ke dalam sebagai campuran, memberikan kombinasi sempurna dari misteri dan romantisme. Nam Goong Min akan mendapatkan dirinya terlibat dalam cinta segitiga dengan Yoo In Na dan Lee Young Eun di drama 16-episode yang disutradarai oleh sutradara ‘City Hunter’ dan ‘Doctor Stranger’ Hong Jong Chan dan ditulis oleh Kim Do Hyun.

Yoon In Na berbagim, “Saya senang bahwa saya bisa bekerja dengan TVN kedua kalinya untuk sebuah drama yang baik. Aku akan bekerja keras untuk menempatkan semua energi dan emosi saya ke dalam akting, sehingga saya tidak akan menyesal … Aku berharap bahwa semua dari kalian mungkin memiliki setidaknya sedikit musim panas yang menyenangkan melalui kombinasi adegan mendebarkan dan asmara ini. ”

‘My Secret Hotel’ akan premier menyusul ‘High School King’ pada tanggal 18 Agustus!



source :enews

Comments