Yoochun JYJ Akui Gugup Main Film Perdananya 'Sea Fog'

 
 

Micky Yoochun JYJ telah menjajal berbagai macam peran di sejumlah serialnya. Namun meski telah memiliki banyak pengalaman akting, aktor "Three Days" ini mengaku masih gugup saat harus berakting di film perdananya yang berjudul "Sea Fog".

"Aku masih sangat gugup sampai saat ini," ujar Yoochun. "Di film ini aku berperan sebagai kru kapal muda, Dong Shik, yang jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu gadis bernama Hong Mae."

"Teasernya akan dirilis dan aku sangat gugup. Aku sadar kalau film itu memiliki waktu yang lama sebelum premiere," ungkapnya. "Ini sangat berbeda dengan drama. Aku juga jadi teringat sejumlah kenangan saat aku melihat adegannya."

Selain Yoochun, "Sea Fog" juga turut dibintangi Han Ae Ri sebagai Hong Mae. Film ini diarahkan sutradara Bong Jun Ho dan dijadwalkan rilis pada pertengahan Agustus 2014.

Cr :wk

Comments