Yoona SNSD Dinilai Tak Cocok Perankan Nodame di 'Nodame Cantabile'

 http://www.wowkeren.com/images/news/00054245.jpg



Setelah Yoona dipastikan akan menjadi aktris utama serial "Nodame Cantabile", berbagai macam respon netter pun menyeruak. Ada yang mendukung, tapi banyak juga yang protes saat personil Girls' Generation itu dipilih untuk memerankan Megumi Noda (Nodame).

Mayoritas netter menganggap Yoona tak akan bisa menghidupkan Nodame dengan baik, mengingat Nodame adalah karakter gadis cantik tapi memiliki kepribadian quirky yang cukup unik. Netter pun cukup pesimis apakah Yoona akan mampu menyaingi akting Ueno Juri yang sukses menghidupkan karakter tersebut di versi Jepangnya.

Berkat peran ini pula, Ueno menyabet gelar "Aktris Utama Terbaik" di Television Drama Academy Awards ke-51 di Jepang dan mendapat banyak pujian. Sementara Yoona dianggap masih belum pernah memerankan karakter quirky semacam Nodame (walau aktingnya di "Prime Minister and I" diakui cukup bagus), sehingga hal itu akan menjadi beban tersendiri baginya.

Di serial ini, Yoona akan beradu akting dengan aktor muda berbakat Joo Won. Berbeda dengan Yoona, Joo Won dianggap mampu memerankan karakter Shinichi Chiaki dengan baik, mengingat perannya sebagai cowok autis di serial "Good Doctor" mendapat pujian dari netter dan membuatnya banjir penghargaan.

Nodame Cantabile berkisah tentang Shinichi Chiaki, mahasiswa seni berbakat yang juga merupakan putra dari pianis terkenal. Chiaki yang perfeksionis akhirnya bertemu dengan Megumi Noda (Nodame).

Nodame sendiri merupakan gadis yang tak kalah berbakat dari Chiaki, namun ia memiliki karakter yang sangat bertolak belakang. Sifatnya yang nyleneh dan selalu jorok seringkali membuat Chiaki merasa kesal sehingga membenci gadis tersebut.

Berikut cuplikan adegan "Nodame Cantabile" versi Jepang:

 
 
 
 
 
 
cr :wk

Comments