A Pink Merasa Senang Dapat Banyak Dukungan Dari Penggemar Indonesia


Jelang 'SHINZU'I White Concert' di Jakarta, A Pink, SISTAR, Soomin dan juga beberapa anggota JKT48 menggelar konferensi pers.

Didalam konferensi pers ini, para artis pengisi konser berbicara tentang banyak hal, termasuk tanggapan mereka terhadap Indonesia dan juga penggemar di tanah air. Saat konferensi pers berlangsung, anggota A Pink mengungkapkan rasa senang, karena mendapatkan banyak dukungan dari penggemar di Indonesia. Padahal, ini pertama kalinya mereka berkunjung ke Indonesia.

Sementara ini kedua kalinya bagi SISTAR, setelah sebelumnya sempat tampil di Jakarta dalam konser Music Bank. SISTAR yang belum lama comeback dengan 'Touch My Body' merasa senang, karena mereka bisa kembali tampil di Indonesia.

Sedangkan bagi Soomin, ini merupakan ketiga kalinya ia berkunjung ke Indonesia. Ia juga mengungkapkan, bahwa makanan Indonesia favoritnya ialah Nasi Goreng dan Mie Goreng.

Konser yang bertajuk 'SHINZU'I White Concert' ini akan digelar malam ini juga, 8 Agustus 2014, pukul 19.00 WIB. Konser ini digelar di Istora Senayan, Jakarta.

 
 
 
source :kpopchart.net

Comments