A Pink Tiba di Jakarta Kemarin

 

Kemarin siang (7/8), girlband A Pink terbang dari Bandara Incheon, Seoul, menuju Jakarta. Walaupun harus berangkat tanpa Eun Ji yang masih sibuk syuting, member A Pink tetap terlihat menikmati perjalanannya. Mereka bahkan sempat mengunggah foto selca saat berada di dalam pesawat.

A Pink tiba di Jakarta sekita pukul 16:00 WIB. Namun, grup dengan 6 personil itu baru keluar dari Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 18:00 WIB. Pink Panda, sebutan fans A Pink, Indonesia ternyata sudah memenuhi bandara untuk menyambut kedatangan idolanya tersebut.

Fans yang tidak bisa datang langsung ke bandara, menyambut A Pink dengan menulis di Twitter. "A Pink sudah di sini sekarang, mereka sudah tiba di Jakarta," tulis seorang fans. "A Pink kita telah tiba di Jakarta, Indonesia! Yuhuu, Selamat datang Chorong Unnie. Aku fansmu," komentar fans yang lain.

A Pink berada di Jakarta untuk memeriahkan konser "SHINZUI White Concert". Selain A Pink, konser tersebut juga akan dimeriahkan oleh girlband Korea lainnya, Sistar. Harga tiket dibanderol mulai Rp 400 ribu hingga Rp 1,5 Juta.

 
 
 
cr :wk

Comments