A Pink Tunjukkan Wajah Tanpa Makeup di 'Showtime'

 
 

A Pink sudah dikonfirmasi akan menjadi selebriti untuk ditayangkan "Showtime" setelah Beast. Kini dalam episode kedua yang tayang 14 Agustus, A Pink memanjakan penggemarnya dengan berani tampil tanpa makeup di depan kamera.

Dalam episode ini Bomi berkeliling di dalam dorm dengan membawa kamera tangan ketika member lainnya sedang mencuci muka. Awalnya mereka keberatan direkam dalam keadaan wajah tanpa makeup. Tapi Bomi tak menyerah dan akhirnya bisa merekam teman-temannya itu.

Alhasil para penggemar A Pink terkejut. Pasalnya, pelantun "No No No" itu ternyata memiliki kulit yang sempurna meski tanpa makeup. Kesan manis dan polos yang selama ini menjadi imej mereka malah semakin menonjol.

"Showtime" edisi A Pink ini tayang setiap Kamis di jaringan MBC Every1. Pada penayangan perdanya meraih rating cukup tinggi sebagai tayangan reality show idol yang biasanya kurang diminati penonton dan tayang di TV kabel. Bahkan ratingnya lebih tinggi dari episode pertama ketika dibintangi EXO.

Sementara itu beberapa waktu lalu Chorong menjanjikan sesuatu jika ratingnya bisa di atas 2 persen. "Aku ingin melakukan marathon 10 km bersama fans. Kurasa itu akan menjadi sangat berarti bagi kami," ucap sang leader saat konferensi pers.

 
 
 
 
cr : wk

Comments